Menpora Resmikan GOR Indoor Trisanja

WARTAJATENG.COM,SLAWI – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi  (25/1) resmikan penggunaan GOR Indoor Trisanja Slawi pasca direnovasi lewat anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga RI tahun 2017. Imam menuturkan bahwa kunjungannya ke GOR Trisanja ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, awal tahun 2015 lalu dirinya sempat meninjau GOR Indoor Trisanja dengan didampingi anggota DPR RI Bachrudin Nasori.

Peresmian GOR Indoor ini ditandai pengguntingan pita di pintu masuk didampingi Bupati Tegal Enthus Susmono beserta wakil dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Tegal lainnya. Sebelum sambutan, menteri yang putra asli Bangkalan Madura ini disuguhi atraksi seni tari Topeng Endel dari pelajar SMA Negeri 3 Slawi dan seni beladiri Inkai, Gojukai, Judo Waza dan pencak silat

Lewat sambutannya Imam minta agar GOR Indoor ini bisa segera dipakai para atlet dan pemuda hebat untuk memacu semangat olahraga prestasi Kabupaten Tegal. “Dari GOR yang sudah indah ini mudah-mudahan terlahir atlet-atlet berprestasi tingkat nasional seperti Simon Santoso yang juga dari Tegal”, katanya. Imam mengatakan, Simon Santoso ini adalah salah satu atlet bulu tangkis nasional yang mengharumkan nama Indonesia karena berhasil merebut Piala Thomas.

Imam juga minta agar GOR Indoor yang mampu menampung 2.000 penonton ini terus dirawat, caranya dengan membersihkannya dari sampah. “Adik-adik, saat pulang nanti sampah snack-nya dibawa ya, jangan ditinggal di GOR“, ajak Imam kepada para pelajar yang memadati tribun penonton.(hms/Red**)