Dandim 0713/Brebes "Sinergitas TNI - POLRI Bentuk Solid dan Sehat Sebuah Negara"

INDONESIASATU.CO.ID:

BREBES – Sinergitas dan Soliditas TNI - Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Polres Brebes dan Kodim 0713/Brebes menggelar olahraga bersama “Hash Sinergitas TNI-Polri Solid dan Sehat Negara Hebat dan Kuat” di Obyek Wisata Guciku Tegal. Jumat (26/01/2018).

Setelah Apel bersama dilanjutkan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri tersebut, diawali dengan senam aerobik, jalan santai menelusuri guciku, dan door prise.

Menurut Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, “tujuan dari olahraga bersama ini adalah untuk memupuk atau mewujudkan kebersamaan dan keharmonisan antara kami TNI-Polri." Ungkap Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono.

TNI-Polri itu, lanjut Dandim, harus solid dan senantiasa bersinergi dalam menjalanan berbagai tugas di wilayah. Itu yang ingin kami pelihara dan jaga melalui kegiatan seperti ini, agar nantinya kita dapat seirama dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara, jelasnya.

Selain itu, Dengan olah raga bersama ini untuk bergembira dan berekreasi bersama supaya sehat agar pada pelaksanaan tugas nantinya bisa berjalan dengan kondusifitas fisik personel yang energik, pungkas Dandim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, para perwira Polres Brebes, para perwira Kodim 0713/brebes, personil Polres Brebes, personil Kodim 0713/Brebes dan jajaran serta ASN Polres Brebes. (Pendim0713/Brebes)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita